Senin, 28 Februari 2011

Edwin Lau Di MIE SEDAAP

Saya agak tergelitik dengan iklan mie sedap dimana iklan tersebut menampilkan sosok seorang edwin lau sebagai bintangnya.Kenapa saya sampai menulis ini di dalam blog saya,karena sosok yang ditampilkan sepertinya kurang pas dan kurang mengena bagi saya apabila edwin lau menjadi sosok atau ikon iklan mie sedap.


kenapa demikian? Soalnya seorang edwin lau cocoknya menjadi iklan produk yang ada hubungannya dengan dunia kesehatan,kok bisa,sebab dari segi fisik sudah sangat mumpuni untuk menjadi ikon dari produk kesehatan,di dukung pula dengan prestasinya dalam ajang mr.Indonesia tahun 2007 sebagai runner up.Memang edwin lau juga merupakan seorang chef,kalau saya menyebut sebagai healthy chef,karena setiap hidangan yg dihidangkan dalam setiap acara yg dia bawakan di salah satu stasiun tv swasta nasional yaitu metro tv, dimana dia menghidangkan makanan yang notabene makanan yang sehat dan seimbang.


Nah dari itu kayaknya lebih cocok edwin lau menjadi bintang iklan yang ada hubungannya dengan produk kesehatan dan hal yg berhubungan dengan olahraga.Soalnya saya juga menganggap sosok edwin lau sosok yang punya brand awarness yang kuat apabila dia menjadi ikon produk kesehatan.



Penulis tidak bermaksud terlalu lebay dalam menanggapi iklan tersebut,tapi memberikan kritik yang membangun buat edwin lau dan mie sedap,dan juga penulis merupakan orang yang mengadopsi gaya hidup sehat seorang edwin lau.Terima kasih telah membaca, Salam sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar