Selasa, 07 Desember 2010

BUAH AWET MUDA

Anda terutama wanita,pasti mendambakan kulit cerah,mulus,bersih dan juga rambut yang sehat.Berbagai metode operasi mulai dari suntik botox,operasi plastik dan operasi-operasi lainnya untuk mempertahankan keawet mudaan serta penampilan.Ditambah jg perawatan salon yg super mahal dan eksklusif yg ditujukan untuk merawat keremajaan kulit.Hal ini bisa kita hemat perawatan kecantikan dan kehalusan serta kemudaan kulit kita dgn mengonsumsi buah.Nah,buah apakah itu?
1.PISANG
Selain mudah di dapat,pisang juga mengandung Vitamin A,C dan E.Vitamin A baik untuk kulit dan rambut,mengganti sel kulit mati dan regenerasi rambut rusak.Vitamin E mencegah penuaan kulit dan keriput.
2.APEL
Mempunyai antioksidan yg bagus,dan jg menjaga tubuh dari radikal bebas,juga dapat membersihkan dan mencerahkan kulit.Serta membantu melawan jerawat dan datangnya ketombe pada rambut.
3.NANAS
Merupakan Emollient kulit yg luar biasa,meremajakan dan membersihkan kulit.Dapat membersihkan kulit di siku dan lutut dgn cara menggosok2kan secara langsung.
4.LEMON
Membantu anda berdiet,caranya masukkan 3 sendok air lemon,ke gelas yg di isi dgn air hangat trs diminum.Bagi penderita maag dan lambung tdk dianjurkan.Juga dapat menyamarkan bintik hitam,maupun jerawat.
5.PEPAYA
Mengandung Vitamin A dan Enzim,dapat membantu memperlancar pencernaan.
6.PEACH
Melembabkan kulit,membuat kenyal dan tidak kering.
Tampil muda tidak harus mahal,dan bisa menggunakan bahan-bahan yang tersedia dan sudah sangat akrab di meja makan kita.Ngapain mahal-mahal perawatan,kalau ada yg mudah dan tentunya aman.
Sumber:detikhealth

Tidak ada komentar:

Posting Komentar