Rabu, 22 Desember 2010

Celotehan Penyiar

Baru bangun tidur,liat jam di handphone sudah pukul setengah enam alias 5:30 pagi.Ya allah,aku tidak menunaikan sholat subuh pagi ini ya allah,maafkanlah hambamu yang khilaf dan lupa melaksanakan kewajiban,sesalku dalam hati.Masih terbersit dan terfikirkan dosa yang sudah aku perbuat karena lupa melakukan sholat subuh.

Setelah beberapa menit berfikir dan merenungi kesalahan tersebut,kemudian aku beranjak dari ranjang menuju ke kamar mandi.Di kamar mandi aku mengambil sebuah gayung untuk memercikkan air penyejuk,pemberi kesegaran serta "shock therapy"mata bahwa nyawa-nyawa yang tertinggal di kasur jangan lupa dibawa.Ritual tersebut saya lakukan berulang-ulang tanpa beban sampai kesegaran dan kesadaran merasuk dan menyadarkan diriku.

Setelah ritual tersebut,aku balik ke kamar dan menyalakan radio di kamarku."THE ONLY FEMALE STATION NETWORK CHANGE YOUR LIFE,104.4 IMELDA FM"tagline salah satu radio terkemuka dan saya gandrungi dari kota Semarang,khususnya program Morning Action yang dibawakan oleh kerabat siar imelda fm Olla putria dan Fahmi aja.Celotehan dan obrolan mereka memecah keheningan dan merasuk memasuki pikiranku,setelah beberapa saat yang lalu terhipnotis dengan senyuman bantal.Setiap mereka beratraksi menirukan dan merangkai huruf-huruf alfabet dan menghasilkan kata-kata yang atraktif dan menarik bagi para kerabat dengar IMELDA FM untuk berinteraksi dan merasakan setiap kata-kata yang terkandung di dalamnya,sehingga kita bisa terhipnotis dan bisa menerima apa pesan yang ingin digulirkan.

Saya mengambil handphone dan menari-narikan serta menjejakkan jari-jemari saya diatas keypad hp dengan merek NOKIA,dengan lincah dan tanpa dosa.Diriku menorehkan dan memunculkan kata-kata di layar hp ku,yang siap dan akan aku luncurkan kemudian.Sms sudah aku kirim,dan beberapa saat kemudian setelah jeda iklan,sms ku dibaca oleh olla putria dan fahmi.

Dan,dari keriuhan pagi tersebut terdengar sms ku dibaca dan si olla putria mengucapkan selamat pagi widi? dengan sontak dan sedikit kaget aku bilang"PAGIIIIIIIIIIIIIIII".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar